5 Tempat Wisata Hits di Kuningan untuk Liburan Akhir Tahun, Nikmati Keindahan Telaga Biru Cicerem

Mencari tempat wisata di Kuningan? Yuk simak rekomendasi berikut. Tempat wisata di Kuningan tentunya menarik untuk dijelajahi. Terlebih, pilihan tempat wisata di Kuningan cukup beragam.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi tempat wisata di Kuningan yang patut dikunjungi. Ingin merasakan kesejukan yang menyegarkan? Kunjungi Objek Wisata Cibulan yang ada kolam renangnya.

Berita Topik Kejurnas Menembak 2018 Terbaru Hari Ini Banjarmasinpost.co.id Kadishub Pontianak Bicara Soal Percepatan Pembangunan Jembatan Kapuas III Tempat Wisata Hits di Kuningan untuk Liburan Akhir Tahun, Nikmati Keindahan Telaga Biru Cicerem

Yeremia Rambitan Trending Twitter, Salam Perpisahan Haru Lepas Pramudya Kusumawardana Halaman 4 Obyek Wisata Cibulan merupakan tempat wisata pemandian air dingin. Lokasi Obyek Wisata Cibulan berada di Maniskidul, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Fasilitas yang ada di Obyek Wisata Cibulan begitu lengkap. Ada sarana perosotan anak anak hingga tempat parkir yang luas. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi Obyek Wisata Cibulan bisa datang langsung mulai pukul 08.00 18.00 WIB.

Tempat wisata di Kuningan terbaru 2023 yang patut kamu kunjungi selanjutnya yaitu Taman Wisata Alam Linggarjati. Taman Wisata Alam Linggarjati menawarkan suasana sejuk nyaman berada di tengah tengah hutan pinus. Kamu dapat mengeksplor beberapa keseruan di Taman Wisata Alam Linggarjati.

Aktivitas yang seru di Taman Wisata Alam Linggarjati seperti berenang hingga bermain perahu air. Jam buka Taman Wisata Alam Linggarjati selama 24 jam. Lokasi Taman Wisata Alam Linggarjati berada di Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Apabila berada di Kuningan, jangan lupa buat mampir ke Curug Putri Palutungan. Curug Putri Palutungan menawarkan keindahan alam yang masih alami. Perpaduan air terjun dan alamnya merupakan kolaborasi yang begitu menawan.

Terlebih lagi, Curug Putri Palutungan cocok untuk berfoto foto karena latar belakangnya yang instagramable. Jam buka Curug Putri Palutungan selama 24 jam. Lokasi Curug Putri Palutungan berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kuningan, Jawa Barat memang tidak ada habisnya menyuguhkan tempat wisata terbaru yang menarik. Nah, kali ini ada Pondok Cai Pinus yang bisa menjadi rujukanmu. Mengunjungi Pondok Cai Pinus kamu akan disuguhkan dengan spot foto kekinian yang instagramable.

Perpaduan alam dan spot Pondok Cai Pinus begitu indah. Pondok Cai Pinus beroperasi mulai pukul 08.00 20.00 WIB. Lokasi Pondok Cai Pinus berada di Jalan Pejambon Sagara Hiang, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Telaga Biru Cicerem menjadi tempat wisata di Kuningan terbaru yang terakhir. Panorama Telaga Biru Cicerem begitu indah. Apabila saat libur akhir pekan, Telaga Biru Cicerem selalu ramai pengunjung.

Jangan lupa apabila mampir ke Telaga Biru Cicerem, bisa berfoto foto bergantungan di bawah pohon yang menjadi daya tarik tersendiri. Jam buka Telaga Biru Cicerem mulai pukul 07.00 17.00 WIB. Lokasi Telaga Biru Cicerem berada di Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *