Harga Tiket Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung selama Long Weekend, Dibanderol Mulai dari Rp30.000

Berikut daftar harga obyek wisata kawah putih Ciwidey Bandung, selama long weekend cuti bersama lebaran Idul Adha 2023. Jelang libur panjang cuti bersama hari raya Idul Adha dan libur sekolah 2023. Sejumlah destinasi wisata di Bandung mulai ramai dikunjungi wisatawan, termasuk obyek wisata kawah putih Ciwidey Bandung.

Berada di kaki Gunung Patuha, tepatnya di Rancabali, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Kawah Putih Ciwidey merupakan wisata alam kawah vulkanik berwarna putih kehijauan berpadu dengan batu kapur putih yang tersebar disekeliling kawah. Selain menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan hamparan bebatuan serta pepohonan di sekitarnya.

Pemandangan air di Kawah Putih juga cukup unik lantaran bisa berubah sesuai kadar belerang, suhu, dan cuaca. Kata Ramalan Zodiak Hari Ini Soal Keuanganmu untuk Zodiak: Capricorn, Aquarius, Pisces, dan Aries Halaman 3 Prilly Latuconsina Menangis, Terharu Bisa Wujudkan Kemauan Sang Kakek Jadi Artis Terkenal

Rutin Minum Air Rendaman Biji Ketumbar dan Dapatkan 6 Khasiat Menakjubkan Bagi Kesehatan Ini Prilly Latuconsina Ungkap Sosok Mantan Bukan Untuk Dikenang Warga Ukraina Siap %27Angkat Kaki%27 dan Ganti Kewarganegaraan Daripada Berperang Melawan Rusia

Di malam hari pengunjung dapat menikmati gugusan galaksi bima sakti. Sementara menjelang pagi hari, pengunjung bisa menyaksikan matahari terbit di Sunrise Point Sunan Ibu. Mengutip dari , harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey dibanderol dengan harga beragam.

Harga tersebut, dipatok berdasarkan lokasi wisata yang akan dikunjungi wisatawan di sekitaran obyek Kawah Putih Ciwidey. Kawah Putih turis lokal: Rp 30.000 Kawah Putih turis asing: Rp 81.000.

Kuda tunggang: Rp 50.000 Panahan: Rp 20.000 Taman bermain mini: Rp 20.000

Sunan Ibu: Rp 11.000 Jembatan Apung: Rp 15.000 Jasa fotografer profesional: Rp 10.000

Prewedding atau photo session: Rp 500.000 Tarif untuk rekaman atau shooting: Rp 3.000.000 Perlu diketahui, untuk menuju obyek wisata kawah putih Ciwidey pengunjung diharuskan untuk memarkir kendaraan pribadi.

Setelah itu, barulah pengunjung akan diarahkan untuk menaiki angkutan khusus bernama ontang anting. Kendaraan tersebut, disediakan khusus oleh pengelola untuk mengantarkan wisatawan menuju kawasan obyek wisata Kawah Putih. Roda 2: Rp 8.000

Roda 4: 15.000 Roda 6: Rp 35.000 Tarif ontang anting (PP): Rp 29.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *