Perjalanan Tak Wajib Masker, Pengusaha Mal: Berpergian Jadi Lebih Nyaman

Pemerintah melalui Satgas Covid 19 kini memperbolehkan masyarakat tidak menggunakan masker saat melakukan perjalanan dalam dan luar negeri. Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah mengatakan, pihaknya bergantung terhadap kegiatan offline atau pergerakan manusia. Karena itu, aturan teranyar ini dinilainya akan membuat orang lebih nyaman dalam berpergian ke mal maupun lakukan transaksi.

Lebih lanjut, dia menilai aturan ini juga membuat pengunjung jadi lebih merasa nyaman dalam melakukan kegiatan dalam pusat perbelanjaan. "Dengan adanya peraturan baru ini lebih nyaman berbelanja, main, nonton, berat juga kalau nonton pakai masker. Pasti orang tadinya nggak mau nonton sekarang jadi nonton (bioskop)" kata Budihardjo. Di sisi lain, semakin longgarnya kebijakan terkait Covid 19, tidak serta merta membuat pengusaha akan lebih jor joran dalam investasi ke depan.

Rudal Rp31 M vs Drone Rp30 Juta, Pentagon Cemas Keuangan AS Jeblok karena Serangan Houthi Halaman all Pasukan IDF Gagal Tewaskan Komandan Brigade Al Qassam, Pertahanan Hamas Makin Kuat Bocoran Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Pemain Grade A Klub Top Dunia Kepingin Bela Garuda Halaman 4

Kata Ramalan Zodiak Hari Ini Soal Keuanganmu untuk Zodiak: Capricorn, Aquarius, Pisces, dan Aries BREAKING NEWS: Anies Baswedan Diadukan ke Bareskrim Polri Buntut Gunakan Akronim %27Amin%27 "Sebenarnya investasi kami bukan relasi masker dan PPKM, tapi infrastruktur negara kita lebih banyak, jalan tol, stasiun, bandara, rest area, membuat org mudah berpergian. Dengan banyak hal itu mau nggak mau buka toko, kalau ada pembangunan bandara pasti kami mengisi, tapi kalau ada wabah Covid 19 mengerem," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *