Sosoknya Dianggap Menginspirasi Lifestyle Running, Rian D’Masiv Digandeng Produsen Sport Apparel 

Penyanyi top Indonesia yakni Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv baru saja digaet Produsen Sport Apparel. PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills menunjukkan konsistensinya dalam memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat dengan meluncurkan sneakers seri Revolt Raze. CEO Mills, Ahau, mengatakan sepatu Revolt Raze kolaborasi dengan Rian Pradipta ini masuk dalam kategori lifestyle running.

Sehingga, selain bisa digunakan untuk berolahraga, sepatu ini juga tetap cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. "Pertama, kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rian yang merupakan salah satu penyanyi top Indonesia. Sepatu ini didessain khusus bagi masyarakat pecinta olahraga dan casual," kata Ahau. "Kami juga berharap, semoga dengan kolaborasi ini pengguna sepatu Mills bisa mendapatkan experience positif dan inspirasi dari sosok Rian," sambungnya.

Kabar Persija Jakarta: Thomas Doll Mulai Dilirik Manajemen, Penentuan Nasib di Putaran Kedua Liga 1 Kata kata Osvaldo Haay Sebelum Pertandingan Bhayangkara FC Melawan Persija Jakarta Jadwal Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2023 2024: Kapan Lawan Persija Jakarta?

Penggawa Persebaya Surabaya Ze Valente Dikabarkan Gabung Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 Sosoknya Dianggap Menginspirasi Lifestyle Running,Rian D'Masiv Digandeng Produsen Sport Apparel Rafael Struick Disepelekan ADO Den Haag sebelum Pulang ke Timnas Indonesia Halaman 3

Lebih lanjut, Ahau mengungkapkan bahwa sepatu Revolt Raze ini menjadi bukti bahwa Mills tidak hanya fokus pada sepakbola saja. Ke depan, Mills juga akan meluncurkan sepatu bulutangkis, voli hingga basket. "Sejak hadir pada 2018 hingga saat ini, Kami terus berkembang dan mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga,"kata Ahau. "Mills tidak hanya di bidang sepakbola. Sebenarnya Mills adalah pakaian olahraga di semua bidang olahraga Ada running, futsal, basket dan nantinya ada produk juga di badminton yang disukai banyak masyarakat Indonesia," jelasnya.

Mills Revolt Raze dibuat dengan material sandwich mesh dan suede sintetetik di bagian upper yang memberikan kesan nyaman dan modern untuk sang pemakai. Kemudian di bagian midsole, sepatu ini menggunakan bahan EVA Phylon yang memiliki kelenturan dan peredam kejut yang baik, tahan air dan korosi, hingga kemampuan isolasi terhadap suhu dingin. Kemudian Mills menggunakan rubber di bagian outsole yang membuat Revolt Raze ini mampu mendukung aktivitas atau mobilitas yang tinggi. Selain itu, kelebihan dari jenis sol ini yaitu lebih awet dan lebih lentur ketimbang jenis sol lain.

Sisi lain yang tak kalah menarik dari pemilihan motif dan warnanya adalah, Mills menyediakan velcro panel di sisi dalam sepatu yang bisa digunakan pemakai, khususnya anak band untuk menaruh pick gitar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *